Kamis, 18 Mei 2017

SMK IDN

Asslamualikum WR.WB.....

Hi Guys kembali lagi nih pada blog saya kali ini, tetapi pada kali ini saya tidak mengepos pelajaran tetapi saya akan sedikit menginfokan tentang sekolah saya, jadi saya bersekolah di SMK IDN Madinatul Ilmi, kenapa saya bisa masuk SMK ini....??? karena saya sejak lulus smp saya sudah suka dibidang jaringan jadi orang tua saya mengarahkan ke SMK ini, tetapi saya awal nhya tidak ingin masuk ke sekolah ini Because sekolah ini berbentuk Pesantren, sementara saya tidak ingin yang nama nya pisah dari Orang tua....tetapi saya memulai berfikir dewasa kalau saya ini sudah besar dan harus belajar mandiri, akhir nya saya putus kan untuk bersekolah di SMK Madinatul Ilmi. 

singkat cerita setelah saya menginjak semester 2 ini saya mulai merasakan apa itu tentang jaringan saya rasa saya mulai berfikir bahwa saya ketika besar nanti saya akan menjadi apa nanti nya....???

jadi saya sarankan jika anda yang ingin memilih melanjutkan smk di SMK Madinatul Ilmi. karena disini memang benar2 di didik untuk menjadi EXPERT di  bidang Jaringan maupun di Bidang Programing dan juga  bukan dalam hal  itu saja kita juga di tuntut untuk belajar Agama Allah jadi  kita tidak hanya jago TKJ / RPL tetapi "jagoan IT juga Pinter Mengaji

jika anda ingin melihat about me anda bisa mengunjungi di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=-J6i9C6E-YM

berikut tentang sekolah kami....:



Anda dapat melihat Website ini di  : 

http://idn.sch.id/profil/

jadi kegiatan kita sehari-hari selama di pesantren adallah :

1. kita akan bangun jam 04:00 untuk persiapan sholat shubuh, lalu setelah kita sholat kita akan melakukan Halaqoh nah Halaqoh ini adallah kita akan setoran hafalan yang telah kita hafal, disini kita akan di tuntut minimal 3 baris.


2. nah setelah itu kita akan mandi lalu kita akan sarapan pagi yang telah di sediakan di dapur, setelah itu kita akan Masuk sekolah jam 07:00 sampai jam 11:30 dan setelah Dzuhur kita akan lanjut lagi sampai jam 02:30 dan sore nya kita akan presentasi BHS.INGGRIS.  :


3. nah ketika hari libur, kita biasa pergi ke sodong. Ada yang tau apa  itu sodong....? Jadi sodong adalah tempat pemandian alami yang biasanya sering dikunjungi oleh banyak orang. 


4. Dan setiap hari Jum'at, kita selalu latihan PBB berrsama TNI setiap sore.


Mungkin cukup sekian yang bisa saya kenalkan kepada kalian tentang sekolah saya semoga kalian dapat menentukan pilihan kalian....!!!

Terimakasih Assalamualikum WR.WB.......???





0 komentar:

Posting Komentar